you are my visitors number...

☺WELCOME☺

☺WELCOME☺

Time

Wednesday, July 21, 2010

SELASA YEEEEAAH!!

WOOOOW!!! TUESDAY IS MY LUCKY
demiiii seneng banget kemaren.
jadi kan gini waktu istirahat apa pas mau pelajaran gt gue di panggil sama manda sm marisa, terus akhirnya gue keluar kelas terus gue diri depan pintu, ngobrol-ngobrol gitu deh sama mereka kan udh lama gak gosiip haha. nah terus pas mata gue liat ke depan eeehh there's someone in front of me!! dan orang itu adalah orang yang udah lama gak gue liat batang idungnya dan gue seneng abis waktu itu, gue udah sampe berhenti ngomong dan cuman senyum-senyum sendiri kaya orang gila.AAAA!!ga kebayang banget dia bolak-balik di depan gue haha ya tuhan lebay sekali makhlukmu yang satu ini hehe.
STRESS! abis dia lewat gue langsung salting dengan begonya aduuh gue tuh kalo lagi seneng atau malu saltingnya gak bisa disembunyiin pasti keliatan banget haha bodoh! karena gue gatau mau ngapain akhirnya saking senengnya gue langsung masuk kelas~duduk~senyum-senyum~akhirnya dengerin lagu pake earset dan itu pake volume yang paling keras *emg biasanya begitu. berharap bangetbanget gue dia bakalan main lagi ke sekolah terus lewat depan kelas gue terus dia liat ke dalem kelas gue terus lewat depan muka gue, duh parah banget dah.
Tapi satu hal, sayangnya gue gak bisa seenaknya nulis di public wkwk yaaa karna ya itu deh soalnya. tapi please banget gue berharapppp banget! GOD, I wish you always hear my praying and my hope. I don't know what will happen tomorrow, next day, next week,next month,next year, and blablabla. but I always waiting for that moment, when my dream come true
I hope nest tuesday will be my lucky again and again and again, may be you'll be mine. BUT may be it false right. just waiting for the truth

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget