you are my visitors number...

☺WELCOME☺

☺WELCOME☺

Time

Friday, July 23, 2010

jumat emosiiii

deemii hari ini emosi mulu bawaannya ga tau kenapa sumfeeeeh.. aduuuh apa gara-gara ngeliat boneka itu?hah? tapi masa cuma gara-gara itu doang HELL-O aneh banget deh, oiyaa tautau pasti gara-gara si bully itu. orang itu tuh bikin gue emosi mulu deh. Ga usah deh sok-sok minta maaf sok-sok baik pdhl niatnya jelek. Ngeselin tau, elah sebel gue denger suara lo sebel gue liat tampang lo dan enek gue liat lo selalu CAPER di depan semua orang.SOK IYA tau gak??

nih ya kan awal mulanya ge emosi hari ini tuh gara-gara kemaren pas LIA guru gue nyuruh nulis problem tentang apa aja, eh gue keinget sama maslah yang waktu hari rabu itu. tapi gue juga inget tuh sama masalah-masalah yang kemaren2 AHHH KESEL BANGET DEMI!! akhirnya gue ceritain deh ke temen LIA gue, katanya emang bener kok cerita gue tuh.malahan banyak banget yang setuju! Nah, gue tuh sebenernya kesel udah dari kelas 7, di pikiran gue tuh dia tuh SKSD banget sama gue sama sahabat gue. Kenal juga engga sm sahabat gue main deket-deketin aja. terus pas kelas 8 gue nyesel banget sahabat gue bisa sekelas sm bully. EEEHH dia makin kelewatan gitu masa?!

Dia tuh berasa RAJA tau ga, emang dia siapa ngatur-ngatur sahabat gue? emang sahabat gue apaan? bisa lo mainin kaya boneka hah? Ngeselin banget mentang-memntang gue gak sekelas sama mereka bisa-bisaan lo mainin + ngatur-nagatur sahabat gue. Gue aja ga kaya gitu coba.

Pas kelas 9 gue tuh enek banget, gue bisa sekelas sama orang yang demi ngeselin banget. Males tau gak gue dengerin ocehan dia terus, yang ngomongin kelasnya dulu. Gak nyadar gue tuh gak sekelas saama dia, gue tuh gak suka kalo irang ngomongin hal yang gue gak pernah tau. NGESELIN BABI banget, mentang-mentang dia sekelas sm sahabat gue berasa lo juga SAHABATNYA HAH? LO TUH BUKAN SIAPA-SIAPA, emang gue nganggep engga. Gue nganggep lo tuh cuman temen biasa bahkan terkadang jadi MUSUH gue.

NGESELIN KAN??IYUUUH demi apapun gue nyesel kenal sama orang kaya dia!!!

PLEASE DON'T DISTURB MY BESTFRIEND AND ME!! OR I'LL KILL YOU!!

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget