you are my visitors number...

☺WELCOME☺

☺WELCOME☺

Time

Thursday, July 15, 2010

no care about this

hari ini, gue berasa nyeseeeel banget gara2 gue ngediemin sahabat gue sendiri. Ini semua tuh gara2 si LIAR jelek itu, ya tuhan dr kemaren tuh gue nangis asal lo tau deh. Kenapa coba, apa coba tujuan lo kaya gitu dasar munafik! Ngapain lo ngirim sms ke sahabat gue bilang "Demi apapun gue benci sama lo! bla..bla..bla" kenyataannya lo malah ngobrol jg kan sm sahabat gue, dasar ya muka lo tuh kebanyakan, sebel tau gak gue sm lo!

Sekarang puas kan puas lo udh bikin gue sm sahabat gue sendiri jadi kaya orang musuhan PUAS HAH? satu hal yang mau gue tanyain tuh KENAPA LO KAYANYA PENGEN BANGET JAUHIN GUE DARI FITRI!!

Apaya?gue tuh gak ngerti apa yang lo maksud, tapi tuh gue ngerasa banget tujuan lo, asal lo tau juga. Gue udh gak suka sm lo tuh dari kelas 7, yang sok SKSD. Eh, jangan kepedean deh famous jg enggak belagu ngeselin tau!

Posting ini tuh buut lo yang batu, sok, dan BIG BULLY

No comments:

Post a Comment


ShoutMix chat widget